Liga Indonesia

Tertarik Rekrut Spaso, Bhayangkara Justru Belum Lakukan Komunikasi

Selasa, 7 Januari 2020 21:20 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Sumardji angkat bicara soal ketertarikan Bhayangkara untuk memulangkan mantan penyerangnya, Ilija Spasojevic dari Bali United di Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Sumardji angkat bicara soal ketertarikan Bhayangkara untuk memulangkan mantan penyerangnya, Ilija Spasojevic dari Bali United di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Sumardji angkat bicara soal ketertarikan Bhayangkara untuk memulangkan mantan penyerangnya, Ilija Spasojevic dari Bali United di Liga 1 2020.

Nasib bomber Bali United Ilija Spasojevic masih belum menemui titik terang jelang Liga 1 2020. Kontrak ia bersama Bali akan segera habis, namun ia belum mendapat perpanjangan kontrak.

Sejumlah rumor pun berkembang bahwa Spaso nantinya akan kembali memperkuat mantan klub yang membuatnya jaura Liga 1 2017, yakni Bhayangkara FC.

Namun, kabar Spaso akan merapat Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020 terbantahkan. Hal ini dibantah tegas oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji.

Bagi Sumardji, Bhayangkara hingga saat ini belum melakukan komunikasi dengan Spaso selama dibukanya jendela transfer jelang Liga 1 2020.

"Kalau masalah Spaso, jujur kami belum melakukan komunikasi apapun dengannya," ucap Sumardji pada awak media berita olahraga.

Namun meski belum melakukan komunikasi, Sumardji tak menampik bahwa Bhayangkara tertarik dengan Spaso. Perihal Spaso akan merapat atau tidak dia tidak dapat memastikan.

"Kalau ketertarikan pastinya iya, saya pribadi ingin melihatnya kembali. Tapi kami belum melakukan pendekatan, kami akan melihat ke depannya nanti seperti apa," tukas Sumardji.

Sekadar informasi, Spasojevic memiliki memori indah di Bhayangkara FC. Meski datang di paruh musim, ia mampu menjadi mesin pencetak gol di Liga 1 2017 dengan torehan 13 gol dari 19 laga.