Liga Indonesia

Ucap Salam Perpisahan, Rivky Mokodompit Hengkang dari PSM Makassar

Selasa, 7 Januari 2020 17:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Ucap salam perpisahan di media sosial Instagram, Rivky Mokodompit hengkang dari PSM Makassar pada Selasa (07/01/20). Copyright: © INDOSPORT
Ucap salam perpisahan di media sosial Instagram, Rivky Mokodompit hengkang dari PSM Makassar pada Selasa (07/01/20).

INDOSPORT.COM – Kiper andalan PSM Makassar di tiga musim terakhir, Rivky Mokodompit menyampaikan kabar perpisahan lewat media sosial Instagram. Kehadirannya di bursa transfer tentu memantik minat banyak klub Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Rivky Mokodompit sudah berseragam PSM Makassar sejak awal musim Liga 1 2017 lalu. Ia turut membawa tim menjuarai kompetisi Piala Indonesia 2018/19 hingga melaju ke kualifikasi Piala AFC.

Hingga kini, ia sudah memegang 80 caps dengan catatan 27 laga tanpa kebobolan. Rivky Mokodompit menjadi salah satu kiper senior yang paling diminati oleh sejumlah klub.

Namun, kerja sama Rivky dan PSM Makassar rupanya sudah usai sampai di sini. Lewat postingan di akun Instagram @rivky_moko, ia pun menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf.

“Ada pertemuan dan ada perpisahan. Tiga tahun bukanlah waktu singkat untuk bermain bersama di sini,” sebut Rivky Mokodompit mengawali salam perpisahannya.

“Terima kasih untuk semua kebahagiaan, kesedihan selama berada di kota tercinta ini. Terima kasih yang tidak terhingga kepada CEO PSM Makassar atas kesempata yang diberikan kepada saya.”

Dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada suporter PSM Makassar atas apa yang terjadi selama tiga tahun membela PSM Makassar. Sampai jumpa di kesempatan lain,” pungkasnya.

Menarik untuk menantikan kemana Rivky Mokodompit akan berlabuh musim depan, akankah ia masih bermain di Liga 1, atau justru menerima tantangan untuk bermain di Liga 2.

Sementara PSM Makassar, dengan hengkangnya Rivky, mereka juga sudah menyiapkan kiper pengganti, yakni Miswar Saputra dan Syaiful Syamsuddin.