Liga Indonesia

Diisukan ke Arema FC, Ini Jawaban Winger PSS Sleman

Rabu, 8 Januari 2020 18:18 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Foto: PSS Sleman
Saga transfer winger PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo masih menimbulkan teka-teki dan kini ia rumorkan akan berlabuh ke Arema FC jelang Liga 1 2020. Copyright: © Foto: PSS Sleman
Saga transfer winger PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo masih menimbulkan teka-teki dan kini ia rumorkan akan berlabuh ke Arema FC jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Saga transfer winger PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo masih menimbulkan teka-teki. Pemain berusia 26 tahun itu belum memiliki klub usai kontraknya habis bersama tim Super Elang Jawa.

Yudo sendiri jadi salah satu personel yang direkomendasikan pelatih Seto Nurdiyantoro agar kontraknya diperpanjang. Namun performa apiknya di Liga 1 2019 membuat beberapa tim besar kepincut.

Salah satu klub yang dikabarkan berminat adalah Arema FC. Apalagi Yudo merupakan pemain asli Malang, sehingga rumor itu semakin menguat.

Namun, eks Kalteng Putra itu buru-buru membantah. Dirinya menegaskan rumor yang menyebut dirinya berlabuh ke tim Singo Edan tidak benar.

"Saya masih memprioritaskan PSS Sleman. Masih dalam tahapan negosiasi, namun belum tahu nanti seperti apa," kata Yudo, Rabu (08/01/20).

Meski demikian, mantan bomber Persegres Gresik itu tak menampik ada tawaran dari sejumlah klub. Namun dirinya belum memberi keputusan.

"Tapi saya belum bisa berkomentar banyak soal itu. Saya masih menunggu dari PSS Sleman," tegasnya.

Seperti diketahui, Yudo tampil cukup apik bersama PSS musim lalu. Dia mencetak lima gol dan satu assist dari 29 laga di Liga 1.