Liga Indonesia

Bangga, PSS Sleman Jadi Klub Liga 1 Idola Anak-anak Kota Yogyakarta

Kamis, 20 Juni 2019 07:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman patut berbangga karena menjadi idola anak-anak. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman patut berbangga karena menjadi idola anak-anak.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman barangkali terhitung baru dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019, namun siapa sangka klub ini cukup populer di kalangan anak-anak Kota Yogyakarta.

Akun Instagram resmi PSS baru-baru ini mengunggah momen di mana anak-anak terlihat sangat bangga mengumumkan nama pemain-pemain idola mereka di skuat Super Elang Jawa.

Anak-anak yang turut serta dalam sesi latihan PSS SLeman itu dengan lantang menyuarakan nama-nama pemain favorit mereka, sebut saja Brian Ferreira, Alfonso de la Cruz, Rangga Muslim, Kushedya Yudo, dan Ega Rizky.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSS (@pssleman) pada

Video itu memperlihatkan betapa bangganya anak-anak Kota Gudeg mengidolakan bintang-bintang pemain PSS yang sejauh ini lumayan sukses mengantarkan klub bersaing di tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Tentu hal ini menjadi tambahan semangat bagi PSS menjelang lanjutan Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC, Sabtu (22/6/19). Kubu lawan diketahui memiliki beberapa pemain berlabel timnas Indonesia sehingga berpotensi menyulitkan mereka.

Namun, mendengar anak-anak antusias mengucapkan nama-nama pemain dalam skuat PSS tampaknya akan membuat pasukan Seto Nurdiantoro lebih gigih lagi berjuang mengejar kemenangan.