Liga Indonesia

Lawan PSS Sleman, Ini Misi Khusus Kapten Bhayangkara FC

Selasa, 18 Juni 2019 19:11 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Indra Kahfi Ardhiyasa, bek Bhayangkara FC Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Indra Kahfi Ardhiyasa, bek Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi pekan kelima melawan PSS Sleman pada Jumat (21/06/19) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Bhayangkara FC melakoni latihan secara maksimal. Kapten dari Bhayangkara FC , Inra Kahfi Ardhiyasa, pun punya target khusus untuk laga tersebut. 

"Seharusnya kami melawan Persela Lamongan, tapi karena laga ditunda kami harus melawan PSS Sleman terlebih dahulu," ujar Indra Kahfi, Selasa (18/06/19).

"Jadi kamu memang harus fokus karena bermain di kandang lawan, dan kami harus mendapatkan poin disana," tambahnya.

Indra juga mengungkapkan, ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap untuk menghadapi PSS Sleman, terlebih waktu latihan menjadi lebih lama karena ada penundaan laga pada pekan keempat Shopee Liga 1 2018 ditunda. 

Namun, pria kelahiran 5 Oktober 1986 ini tidak menampik bahwa mencuri poin skuat asuhan Seto Nurdiantoro itu bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika dilihat ke belakang PSS Sleman belum terkalahkan Arema FC, Semen Padang, dan Persipura Jayapura. 

"Kami akan fokus untuk pertandingan besok demi mendapatkan tiga poin, kami masih ada waktu untuk mempersiapkan itu," tambah Indra.

Keyakinan ini diharapkan bisa menambah optimisme para pemain Bhayangkara FC pada laga ini. Pasalnya, tim yang berjuluk The Guardian ini baru mengumpulkan empat angka dari tiga pertandingan sebelumnya melawan Borneo FC, Bali United, dan Barito Putera.