Liga Inggris

Manchester City Sindir Liverpool Saat Ditanya Bola Baru Liga Primer Inggris

Selasa, 18 Juni 2019 18:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shaun Botterill/Getty Images
Manchester City sindir Liverpool saat mengomentari bola baru Liga Primer Inggris. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Manchester City sindir Liverpool saat mengomentari bola baru Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester City menyindir saingannya Liverpool ketika mengomentari bola baru Liga Primer Inggris.

Musim 2019/20, Liga Primer Inggris akan memakai bola dengan desain terbaru. Oleh sebab itu, muncul perdebatan bola terbaik di era Liga Primer Inggris. Di tengah ramainya bola manakah yang terbaik di era Liga Primer Inggris, Manchester City kemudian ikut berkomentar.

Nah, komentar Manchester City ini juga menyinggung Liverpool. Melalui akun Twitter resmi, Manchester Ciy mengatakan bahwa bola musim 2018/19 adalah yang terbaik.

Dalam komentarnya itu, Manchester City juga menyertakan foto goal line teknologi yang merujuk kepada aksi heroik John Stones ketika menyapu bola saat melawan Liverpool.

Berkat aksi John Stones tersebut, Liverpool akhirnya kalah dari Manchester City dengan skor 1-2. Kekalahan itu merupakan salah satu faktor Liverpool gagal menjuarai Liga Primer Inggris 2018/19.

Seperti yang diketahui, Liverpool hanya ada di posisi kedua klasemen akhir Liga Primer Inggris 2018/19. The Reds hanya terpaut satu poin dari Manchester City yang berhasil mempertahankan gelar.

Parahnya, Liverpool hanya menelan kekalahan satu kali dalam musim 2018/19 Liga Primer Inggris dan itu didapat dari Manchester City.