Bursa Transfer

Follow Akun Medsos Banyak Bintang Liverpool, Mbappe Merapat ke Anfield?

Selasa, 18 Juni 2019 17:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, buat supporter Liverpool gempar akibat aktivitasnya di media sosial Instagram. FRANCK FIFE/AFP/Getty Images. Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, buat supporter Liverpool gempar akibat aktivitasnya di media sosial Instagram. FRANCK FIFE/AFP/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menjadi incaran utama Real Madrid. Namun siapa sangka, ia malah memberikan kode ke Liverpool.

Diwartakan oleh Liverpool Echo, seorang fans The Reds mengamati aktivitas Mbappe di media sosial Instagram. Pemain sepak bola berusia 20 tahun itu ternyata mengikuti banyak bintang Liverpool.

Masih dalam laporan yang sama, Mbappe telah mengikuti akun Instagram Mohamed Salah dan Fabinho. Selain itu, ia juga mengikuti akun Instagram legenda sepak bola Liverpool, Steven Gerrard.

Mantan pemain Liverpool yang kini bermain di Barcelona, Philippe Coutinho pun tak luput diikuti oleh Mbappe di akun media sosial Instagram miliknya.

Nah, gara-gara aktivitas Mbappe di media sosial Instagram tersebut, berhembuslah rumor bahwa dirinya bakal merapat ke Anfield.

Apalagi rumor itu diperkuat saat Mbappe bertemu pemilik saham minoritas Liverpool yang juga merupakan bintang di NBA, LeBron James.

Tak hanya itu, rumor yang menyebutkan bahwa Mbappe ingin segera hengkang dari Ligue 1 Prancis dan mencari tantangan baru, semakin memperbesar rumor ia ke Liverpool.

Meski demikian, presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menegaskan bahwa dirinya sangat yakin jika Mbappe akan bertahan di Parc des Princes musim depan.