Bursa Transfer

Gagal Rekrut Marko Simic, Klub Malaysia Incar Legenda Jerman Lukas Podolski

Rabu, 8 Januari 2020 05:45 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Gagal rekrut Marko Simic, klub Malaysia Johor Darul Takzim incar legenda Jerman Lukas Podolski. Copyright: © INDOSPORT
Gagal rekrut Marko Simic, klub Malaysia Johor Darul Takzim incar legenda Jerman Lukas Podolski.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) dikabarkan bakal mencoba untuk mendatangkan legenda Jerman, Lukas Podolski pada bursa transfer musim 2020.

Rumor tersebut datang melalui akun media sosial Twitter yang fokus terhadap aktivitas transfer Liga Malaysia, yakni Gosip Liga M.

“Johor Darul Takzim dikabarkan sedang dalam perbincangan untuk menandatangani bekas penyerang Timnas Jerman, Lukas Podolski yang baru saja membantu Vissel Kobe memenangi Emperor Cup,” tulis akun tersebut.

Johor Darul Takzim sendiri nampaknya membutuhkan sosok penyerang tangguh untuk meningkatkan produktivitas lini serangnya pada musim depan.

Hal itu terbukti ketika JDT sempat dikabarkan menggoda penyerang andalan Persija Jakarta Marko Simic setelah musim 2019 berakhir.

Kabar itu muncul dari sumber yang sama, di mana akun tersebut mengatakan jika Marko Simic bakal hijrah ke Liga Malaysia pada musim 2020 nanti.

“Bekas penyerang Melaka United yang kini bersama pasukan Persija Jakarta dikabarkan akan berhijrah ke pasukan Johor Darul Takzim bagi musim hadapan,” bunyi kicauan tersebut.

Akan tetapi, rencana JDT untuk mendatangkan Marko Simic tidak berbuah manis. Itu terjadi ketika Persija memberikan kontrak kepada penyerang asal Kroasia tersebut.

Setelah itu, barulah Johor Darul Takzim mulai mencari pengganti targetnya untuk lini depan mereka. Lukas Podolski pun dikabarkan masuk dalam daftar pemainn incaran JDT.