Bola Internasional

Garuda Select Siap Lakoni Debut di Italia, Semangat Pemain Persebaya Membara

Rabu, 8 Januari 2020 19:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pasukan Garuda Select akan melakoni laga perdana dari tur di Italia. Tim besutan Dennis Wise dan Des Walker ini dijadwalkan menantang Torino U-17. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pasukan Garuda Select akan melakoni laga perdana dari tur di Italia. Tim besutan Dennis Wise dan Des Walker ini dijadwalkan menantang Torino U-17.

INDOSPORT.COM - Pasukan Garuda Select akan melakoni laga perdana dari tur di Italia. Tim besutan Dennis Wise dan Des Walker ini dijadwalkan menantang Torino U-17 di Lascaris Field, Turin, Italia.

Menghadapi Torino di laga perdana seluruh penggawa Garuda Select dalam kondisi berhasrat tinggi mengincar kemenangan.

Diutarakan oleh gelandang Garuda Select, Brylian Aldama yang mengaku sudah tidak sabar dengan laga tersebut. Bahkan pemain milik Persebaya Surabaya ini siap membuktikan diri di laga nanti.

"Saya bersemangat menyambut pertandingan pertama saya di Italia. ini menjadi pembuktian kami kepada pelatih dan semua orang," ucap Brylian.

Rasa percaya diri Brylian bukan tanpa alasan. Terlebih dengan dirinya yang telah dulu mendapat pengalaman di Garuda Select pertama, sehingga punya ilmu yang sedikit lebih banyak.

"Berbekal apa yang sudah didapat di latihan kami bisa menghadapi tim manapun," tegasnya.

Sementara itu, Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, menilai para pemainnya sudah siap menghadapi Torino. Namun, ada beberapa hal yang harus diingat oleh Brylian dkk.

Pemain harus bisa kompak satu sama lain karena tim yang dihadapi tentu punya kualitas. Karakter tim Italia adalah tampil menekan. Jadi, para pemain harus berhati-hati,” papar Dennis Wise.

Sekadar informasi, setelah laga melawan Torino para penggawa Garuda Select akan kembali berlaga menghadapi Juventus U-17, Inter Milan U-17, dan Como U-17.