Liga Indonesia

Liga 1: Resmi, Persita Rekrut Jebolan Liga Spanyol

Rabu, 8 Januari 2020 11:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© shutterstock.com/wikipidea.com
Persita Tangerang kembali mengamankan satu pemain lokal yang pernah bermain di klub Liga Spanyol untuk posisi lini belakang menjelang Liga 1 2020. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Persita Tangerang kembali mengamankan satu pemain lokal yang pernah bermain di klub Liga Spanyol untuk posisi lini belakang menjelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang kembali mengamankan satu pemain lokal yang pernah bermain di klub Liga Spanyol untuk posisi lini belakang menjelang Liga 1 2020.

Tim Pendekar Cisadane dilaporkan telah sepakat untuk bekerja sama dengan jebolan Liga Spanyol, Dallen Doke, yang pernah bermain bersama CD Castellon dan Alcudia di Divisi Tercera (kompetisi kasta keempat Liga Spanyol).

Dallen akan segera bergabung dan mengikuti latihan bersama Persita pada Rabu (08/01/19) sore nanti di Stadion Sports Centre, Tangerang. Hal itu diakui oleh sang agen, Mulyawan Munial.

"Iya, Dallen ke Persita. Sore ini sudah ikut latihan," tuturnya.

Kedatangan Dallen juga dibenarkan oleh pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro. Ia mengakui jika mantan pemain Bali United itu akan segera bergabung dalam latihan karena berstatus free transfer setelah dilepas tim Serdadu Tridatu.

"Kalau dipinjamkam sih tidak, tapi sudah keluar (dari Bali United). Terus, banyak yang menawarkan jadi kami lihat sejauh mana kebutuhannya. Yang dari Bali United hanya Dallen, tapi semuanya belum sampai tepat waktu (ikut latihan) dan mungkin pertengahan Januari sudah lengkap," kata Widodo.

Dallen Doke akan menjadi pemain lokal keempat yang merapat ke Persita Tangerang untuk Liga 1 2020. Sebelumnya, runner up Liga 2 2019 itu telah sepakat dengan Edo Firmansah, Taufik Febriyanto dan Hamka Hamzah