Liga Indonesia

Nasibnya Digantung PSSI, Fakhri Husaini Santai

Rabu, 8 Januari 2020 13:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Nasib Fakhri Husaini di Timnas Indonesia masih belum menemui titik terang. Fakhri belum bisa memastikan dirinya akan kembali menukangi Skuat Garuda. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Nasib Fakhri Husaini di Timnas Indonesia masih belum menemui titik terang. Fakhri belum bisa memastikan dirinya akan kembali menukangi Skuat Garuda.

INDOSPORT.COM - Nasib Fakhri Husaini di Timnas Indonesia masih belum menemui titik terang. Fakhri belum bisa memastikan dirinya akan kembali menukangi Skuat Garuda.

Fakhri dapat dikatakan menanti jawaban tidak pasti. Pasca memberikan prestasi untuk Timnas Indonesia, dia belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari PSSI.

Fakhri menegaskan hingga saat ini memang belum ditemui oleh Ketua Umum ataupun Sekjen PSSI. Baginya ia hanya ditemui oleh Danurwindo yang mengaku sebagai perwakilan PSSI.

"Sampai sekarang saya hanya menganggap pengurus PSSI yang baru menemui saya itu Danurwindo. Beliau informasi disuruh Tisha menemui saya," ungkapnya.

Mengomentari nasibnya ini, Fakhri ogah ambil pusing. Fakhri menyebut dalam dunia sepak bola, pergantian seorang pelatih merupakan hal yang biasa.

"Kalau saya sih biasa saja. Yang saya kecewa itu, karena di sepak bola biasa terjadi. Ancelotti di Napoli habis menang malah langsung dipecat," tutup Fakhri.

Raihan prestasi Fakhri bersama Timnas Indonesia dapat dikatakan cukup moncer. Dia berhasil membawa Timnas U-16 ke delapan besar Piala Asia dan juara Piala AFF. Timnas U-19 menjadi tim terakhir yang dia bawa ke Piala Asia 2020.