Liga Indonesia

Persiraja Berhasil Dapatkan Mantan Pemain Blackpool

Rabu, 8 Januari 2020 20:19 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© SvenskaFans.com
Adam Mitter dikabarkan bakal direkrut klub promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh. Copyright: © SvenskaFans.com
Adam Mitter dikabarkan bakal direkrut klub promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh.

INDOSPORT.COM - Tim promosi Liga 1 musim 2020, Persiraja Banda Aceh tampaknya sebentar lagi bakal mendapatkan pemain asing. Tak tanggung-tanggung, pemain asing yang bakal didatangkan oleh Laskar Rencong itu adalah mantan pemain salah satu tim Liga Inggris, Blackpool.

Pemain itu adalah Adam Mitter yang berposisi sebagai bek tengah. Kabar soal merapatnya Adam Mitter, disampaikan oleh agennya Aggy Eka Ressy kepada awak berita olahraga INDOSPORT.

"Durasi kontrak pemainnya satu musim depan Persiraja," kata Aggy pada Rabu (8/1/20). Lebih lanjut dari penuturan Aggy, Adam Mitter terakhir kali memperkuat tim asal Kanada.

"Terakhir dia bermain di Valour FC Liga utama Kanada," bebernya. Nah, meskipun sudah ada bocoran dari sang agen, suporter Persiraja tampaknya haru sedikit bersabar.

Pasalnya Adam Mitter, belum bisa langsung tiba di Aceh dan langsung berlatih dengan tim barunya itu. Aggy mengatakan jika pemainnya itu bakal datang saat akhir bulan ini.

Dengan demikian, untuk sementara Persiraja Banda Aceh sudah memiliki tiga pemain asing. Dua pemain itu adalah Vanderley Fransisco dan Bruno Dybal.