Liga Indonesia

Persiraja Klaim Resmi Gaet Miftahul Hamdi, Bali United Bingung

Rabu, 8 Januari 2020 13:59 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Langkah Persiraja Banda Aceh merilis nama Miftahul Hamdi sebagai bagian dari skuat musim ini membuat Bali United bingung. Sejauh ini, belum ada kesepakatan apapun yang dicapai kedua tim.

Hamdi sejauh ini masih tercatat sebagai pemain Bali United. Pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 ini terikat kontrak dengan manajemen Serdadu Tridatu hingga 31 Desember 2020.

Namun, Bali United terkejut ketika Persiraja menyebut nama Hamdi sebagai bagian dari skuat menatap Liga 1 2020. Persiraja belum melakukan langkah apapun untuk mempermanenkan Hamdi.

"Nah itu, coba langsung (tanya) ke Persiraja. Dulu memang pernah komunikasi, tapi setelah itu belum ada tindak lanjut lagi," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Rabu (8/1/20) siang.

Hamdi pun sudah berpamitan dengan Bali United melalui akun instagramnya. Dia berterima kasih bisa melewati empat musim yang luar biasa bersama skuat Serdadu Tridatu.

Namun sekali lagi, Yabes memastikan Hamdi belum resmi ke Persiraja. Pihaknya pun akan menunggu komunikasi yang dilakukan pihak klub maupun Hamdi.

"Sampai saat ini, masih belum ada status dia (Hamdi) keluar (dari Bali United)," tutur Yabes.