Liga Indonesia

Saddil Ramdani Dikabarkan ke Persib, Ini Tanggapan Manajemen

Rabu, 8 Januari 2020 20:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono memberikan komentar terkait Saddil Ramdani yang santer dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung untuk musim 2020. 

Isu akan bergabungnya pemain berusia 21 tahun tersebut ramai dibicarakan di media sosial, setelah Saddil mengunggah story di akun Instagram pribadinya sedang berada di Bandung, salah satunya di Jalan Braga. 

Menurut Teddy, mantan pemain Persela Lamongan tersebut memang sedang berada di Bandung. Hanya saja, Saddil sedang berlibur di Kota Kembang. 

"Waduh info dari mana lagi nih. Dia (Saddil) hanya liburan saja ke Bandung. Kalaupun makan bareng dengan saya gak masalah kan, memang gak boleh makan bareng," kata Teddy tersenyum saat dikonfirmasi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (08/01/20). 

Teddy juga menampik, jika pemain yang musim lalu memperkuat tim asal Malaysia, Pahang FA ini sudah melakukan sesi pemotretan di Graha Persib. Menurutnya, untuk menghadapi musim 2020 baru Victor Igbonefo yang sudah pemotretan. 

"Belum ah. Yang pemotretan baru Victor Igbonefo saja. Yang lain belum,"  ungkap Teddy. 

Sejauh ini, Persib baru memperkenalkan Igbonefo sebagai rekrutan anyarnya. Menurut Teddy, pemain anyar lainnya akan diperkenalkan secara bertahap maupun bersamaan, setelah proses perekrutan rampung. 

"Nanti di saat perkenalan akan terlihat jelas, siapa-siapa saja pemain baru Persib. Atau pas latihan nanti," jelasnya. 

Persib rencananya akan kembali berkumpul Kamis (09/01/20) dan menggelar latihan perdana Jumat (10/01/20), untuk persiapan Turnamen Asia Challenge 2020 pada 18 Januari 2020 di Malaysia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%