Liga Indonesia

Bali United Daftarkan 30 Pemain untuk Kualifikasi Liga Champions Asia

Kamis, 9 Januari 2020 07:31 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bali United resmi mendaftarkan 30 pemain untuk kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020. Hanya saja, baik tim pelatih maupun manajemen masih merahasiakan siapa saja pemain yang didaftarkan. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bali United resmi mendaftarkan 30 pemain untuk kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020. Hanya saja, baik tim pelatih maupun manajemen masih merahasiakan siapa saja pemain yang didaftarkan.

INDOSPORT.COM - Bali United resmi mendaftarkan 30 pemain untuk kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020. Hanya saja, baik tim pelatih maupun manajemen masih merahasiakan siapa saja pemain yang didaftarkan.

Ada 36 pemain yang kini dimiliki Bali United. Eks gelandang PSS Sleman, Sidik Saimima, menjadi nama terakhir yang direkrut sebelum pendaftaran pemain ditutup pada Minggu (7/1/20) lalu.

Dari daftar itu, dua nama belum gabung latihan, yakni Ilija Spasojevic dan Miftahul Hamdi. Spaso saat ini masih di Montenegro untuk menyelesaikan urusan pribadi. Sementara Hamdi malah sudah pamitan, meski masih terikat kontrak hingga 31 Desember 2020.

Sekretaris Umum Bali United, Michael Gerald, menuturkan manajemen memanfaatkan kuota penuh dengan memaksimalkan deadline kedua. Pada deadline pertama yang ditutup 30 Desember 2019 lalu, ada 25 pemain yang didaftarkan.

"Kami manfaatkan kuota maksimal dengan resmi mendaftarkan 30 pemain ke AFC. Tapi, untuk nama-namanya, belum bisa kami sebutkan," ucap Michael Gerald di Bali United Cafe.

Bisa jadi, keputusan untuk merahasiakan pemain ini demi lancarnya program fisik. Jadi, 34 pemain yang sudah berlatih punya semangat sama untuk persiapan kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020.

Rencananya, ada 20 pemain yang akan dibawa ke Singapura, untuk partai lawan Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Selasa (14/1/20) mendatang. Rombongan akan berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, pada Minggu (12/1/20).