Liga Indonesia

Bersiap Latihan Kembali, Persija Akan Dipimpin Pelatih Baru

Kamis, 9 Januari 2020 14:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© persija.id
Persija Jakarta bersiap memulai petualangan kompetisi Liga 1 musim 2020. Copyright: © persija.id
Persija Jakarta bersiap memulai petualangan kompetisi Liga 1 musim 2020.

INDOSPORT.COM Persija Jakarta bersiap memulai petualangan kompetisi Liga 1 musim 2020. Skuat Macan Kemayoran akan kembali berkumpul dan berlatih pada Senin (13/01/20).

Penggawa Persija Jakarta memang masih menikmati libur panjangnya. Mereka diliburkan pasca berjuang di Liga 1 2019. Kini mereka siap kembali berlatih.

Diutarakan oleh Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus bahwa Persija akan kembali berlatih. Senin pekan depan seluruh penggawa Persija berkumpul.

“Tim kembali berkumpul pada 13 Januari 2020. Jadwal ini ideal untuk menghadapi kompetisi musim depan," ucap Ferry Paulus.

Pria asal Manado mengatakan dalam latihan perdana nanti Persija sudah dilatih oleh pelatih baru. Seperti diketahui Persija hingga saat ini memang belum memiliki pelatih selepas mencoret Edson Tavares.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya tetap ada pemain yang belum bergabung di latihan perdana. Pelatih sudah berada di tim pada tanggal tersebut,” tukas Ferry Paulus.

Beberapa nama pelatih memang kerap dikaitkan dengan Persija. Mulai dari Simon McMenemy, Jacksen F Tiago, serta legenda Brasil, Zico.