Top News

Top 5 News: Rumor Striker Brasil Resmi Berseragam Persib, Hingga Dunga ke Persija

Kamis, 9 Januari 2020 06:31 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Image
Berikut top 5 news INDOSPORT pada Kamis (9/01/20), mulai dari rumor penyerang Brasil yang dresmi berseragam Persib, hingga untung-rugi Dunga andai ke Persija. Copyright: © Getty Image
Berikut top 5 news INDOSPORT pada Kamis (9/01/20), mulai dari rumor penyerang Brasil yang dresmi berseragam Persib, hingga untung-rugi Dunga andai ke Persija.

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news INDOSPORT pada Kamis (9/01/20), mulai dari rumor penyerang Brasil yang disebut telah resmi berseragam Persib, hingga untung-rugi Dunga andai ke Persija.

Persib Bandung 'Resmi' Dapatkan Penyerang Asing Pengganti N'Douassel
Pemain sepak bola asal Brasil yang tengah memperkuat klub Vietnam, Becamex Binh Duong, Wander Luiz, ternyata sudah 'resmi' merapat ke raksasa Liga 1 Indonesia, Persib Bandung, di bursa transfer. 

Sejak beberapa waktu yang lalu, Persib Bandung memang diisukan ingin segera merekrut Wander Luiz sebagai pengganti Ezechiel N'Douassel yang belum memberikan kejelasan terkait masa depannya bersama Maung Bandung.

Baca selengkapnya:
https://www.indosport.com/sepakbola/20200108/bocor-striker-brasil-wander-luiz-ternyata-sudah-resmi-gabung-persib

Nasib Para Striker Brasil Ditangani Robert Rene Alberts, Tuah Buat Persib?
Nama Wander Luiz belakangan memang santer dirumorkan, dan disebut bakal segera didatangkan manajemen Persib Bandung untuk mengantisipasi hengkangnya striker asal Chad Ezechiel N'Douassel.

Namun ternyata ada jejak yang cukup menggelitik akan nasib striker asal Brasil, ketika ditangani Robert Rene Alberts apakah akan menimpa Wander Luiz?

Baca selengkapnya:
https://www.indosport.com/sepakbola/20200108/wander-luiz-ke-persib-ini-nasib-striker-brasil-ditangani-rene-alberts

Kerugian yang Mungkin Dirasakan Persib Jika Diperkuat Wander, Apa Sajakah Itu?
Rumor terakhir di bursa transfer Liga 1 2020, Persib Bandung disebut bakal mendatangkan striker asal Brasil, Wander Luiz untuk menggantikan Ezechiel N’Douassel. 

Tapi setelah menelusuri lebih dalam, INDOSPORT melihat ada 3 kerugian yang akan dialami Persib Bandung jika diperkuat Wander Luiz di Liga 1 2020. Simak selengkapnya.

Baca selengkapnya:
https://www.indosport.com/sepakbola/20200108/3-kerugian-persib-bandung-jika-diperkuat-wander-luiz-di-liga-1-2020

Alasan Carlos Dunga Bukan Pelatih yang Pas Persija, Terlalu Mahal?
Teka-teki siapa pelatih Persija Jakarta di Liga 1 2020 menghadirkan rumor yang semakin liar. Sejumlah nama dikaitkan bahkan pelatih-pelatih berlabel Piala Dunia, seperti salah satunya Carlos Dunga. 

Carlos Dunga menjadi salah satu pelatih yang dirumorkan akan menukangi Persija Jakarta musim depan, namun apakah masuk akal mendatangkan seorang Dunga ke Liga 1?

Baca selengkapnya:
https://www.indosport.com/sepakbola/20200108/3-alasan-carlos-dunga-adalah-pelatih-yang-tak-masuk-akal-buat-persija

Kerugian Persib Bandung Jika Datangkan Saddil Ramdani, Apa Itu?
Setelah sempat dikaitkan dengan Persija Jakarta, winger Timnas Indonesia Saddil Ramdani kini justru dirumorkan akan merapat ke Persib Bandung. 

Saddil Ramdani dirumorkan akan segera merapat ke klub Liga 1 Persib Bandung. Selain, keuntungan penggawa Timnas Indonesia itu juga bisa menghadirkan kerugian.

Baca selengkapnya:
https://www.indosport.com/sepakbola/20200108/3-kerugian-persib-bandung-jika-datangkan-saddil-ramdani