Liga Inggris

Butuh Striker Baru, Manchester United Kejar Bintang Napoli

Kamis, 9 Januari 2020 09:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Manchester United telah mengalihkan perhatian mereka untuk menggaet bintang Napoli, Arkadiusz Milik demi memperkuat lini serang. Copyright: © Getty Images
Manchester United telah mengalihkan perhatian mereka untuk menggaet bintang Napoli, Arkadiusz Milik demi memperkuat lini serang.

INDOSPORT.COM - Manchester United telah mengalihkan perhatian mereka untuk menggaet bintang Napoli, Arkadiusz Milik demi memperkuat lini serang.

Ole Gunnar Solskjaer sedang berjuang untuk membawa striker baru ke Old Trafford. Sebab di musim ini pilihan lini depan Manchester United terbatas usai ditinggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas lalu.

Sejatinya Solskjaer berniat untuk mendatangkan Erling Braut Haaland di bursa transfer musim dingin ini. Namun, sang pemain lebih memilih Borussia Dortmund.

Alhasil, Solskjaer pun mengalihkan minatnya dan kini dikabarkan mengincar striker Napoli, Arkadiusz Milik. Sebab, pemain sepak bola asal Polandia itu memiliki catatan apik akhir-akhir ini.

Milik dalam kondisi on fire karena berhasil mencetak 10 gol dalam 10 penampilan terakhir bersama Napoli. Selain itu, Milik sendiri merupakan fans Manchester United, sehingga transfer pemain ini bisa cepat terealisasi.

Bahkan pada tahun 2012 silam, Milik pernah mengucapkan bahwa dirinya suatu saat ingin bermain di Old Trafford. Jadi, hal ini bisa dimanfaatkan oleh pihak The Red Devils.

Dilansir dari Metro Sports, untuk memboyong Milik dari Napoli, Manchester United sendiri dikabarkan harus menebusnya sebesar 60 juta poundsterling.

Sementara itu, Arkadiusz Milik sendiri memang memulai awal lambat di Napoli, tapi ia kemudian membuktikan diri sebagai striker mematikan. Milik sudah bermain dalam 12 laga bersama Napoli di semua kompetisi dan membuat 10 gol.