Bursa Transfer

Bursa Transfer: Napoli Amankan 2 Pemain Anyar

Rabu, 8 Januari 2020 14:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Pinterest
Klub sepak bola Serie A Italia, Napoli dikabarkan sudah mendapatkan dua pemain baru yang bakal bergabung pada bursa transfer pemain musim panas mendatang. Copyright: © Pinterest
Klub sepak bola Serie A Italia, Napoli dikabarkan sudah mendapatkan dua pemain baru yang bakal bergabung pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Napoli dikabarkan sudah mendapatkan dua pemain baru yang bakal bergabung pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Napoli mulai bergerak untuk memperkuat tim saat bursa transfer pemain dibuka. Partenopei kabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan Hellas Verona terkait transfer dua pemain, Sofyan Amrabat dan Amir Rrahmani.

Meski begitu, Napoli harus menunggu untuk kedatangan dua pemain tersebut. Sebab, mereka akan hengkang ke San Paolo ketika akhir musim 2020.

Dilansir dari Calciomercato, Napoli sendiri dikabarkan hanya mengeluarkan uang sebesar 30 juta euro atau Rp465 miliar lebih untuk menebus Sofyan Amrabat dan Rrahmini. Kedua pemain tersebut juga sudah memberikan persetujuan untuk pindah ke Napoli pada musim panas 2020 mendatang. 

Sementara itu, Amrabat akan menandatangani kontrak lima tahun hingga 2025 dnegan gaji di bawah 2 juta euro per tahun. Akan tetapi, detail kontrak untuk Rrahmani sendiri belum dijelaskan.

Sofyan Amrabat sendiri merupakan pemain yang menjadi andalan di Hellas Verona musim ini. Nyatanya ia sering menjadi starter dan sudah tampil dalam 16 pertandingan di Serie A Italia.

Sedangkan Amir Rrahmani juga tak menjadi andalan di skuat Hellas Verona. Terbukti ia selalu menjadi starter dalam 17 kali kesempatan bermain di Serie A Italia.