Liga Indonesia

Dirumorkan ke Persib, Bek Badak Lampung Ini Membelot ke Persita

Kamis, 9 Januari 2020 18:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas Persita
Persita Tangerang kembali menambah amunisi menjelang keikutsertaan di Liga 1 2020. Copyright: © Humas Persita
Persita Tangerang kembali menambah amunisi menjelang keikutsertaan di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang kembali menambah amunisi menjelang keikutsertaan di Liga 1 2020. Setelah meresmikan Edo Firmansah dan Taufiq Febriyanto, kini tim promosi tersebut telah mencapai kata sepakat dengan mantan bek Perseru Badak Lampung, Miftah Anwar Sani.

Ramai dirumorkan menjadi incaran Persib, Miftah justru membelot ke Persita dan telah hadir saat sesi latihan perdana tim Pendekar Cisadane, dua hari lalu. Meski belum ikut berlatih, pemain kelahiran 1995 itu telah bertemu manajemen, pelatih dan para pemain lain.

Manajer Persita, Nyoman Suryanthara dan media officer Persita, Yetta Angelina pun membenarkan jika Miftah akan bergabung. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu akan diresmikan dalam waktu dekat.

"Iya dari Badak Lampung. Nanti pemain baru kalau sudah sign kontrak semua, pasti kami umumin," kata Nyoman.

Miftah diproyeksikan mengisi lini belakang Persita yang tengah kosong, setelah tim memutuskan tak memperpanjang kontrak Muhammad Roby dan Novrianto.

Mantan pemain Badak Lampung itu kemungkinan besar akan berduet dengan Hamka Hamzah dan bek asing, Tamirlan Kozubaev yang dilaporkan telah sepakat bergabung ke Persita.

Selain Miftah, Persita juga dilaporkan telah sepakat mendatangkan bek sayap Bali United, Dallen Doke. Mantan pemain klub Spanyol itu dikabarkan akan bergabung dalam latihan sore nanti di Stadion Sports Centre, Tangerang.