Liga Indonesia

Ditawar 2 Klub Elit Liga 1, Todd Ferre Harus Cepat Dipagari Persipura

Kamis, 9 Januari 2020 18:42 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Coach Agustinus Ferre sebagai Ayah dari pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, menginginkan adanya pembaruan kontrak yang sesuai untuk sang anak dari manajemen klub jelang Liga 1 2020.

Pasalnya, Coach Agus membeberkan jika sampai dengan saat ini sudah ada dua tim elit Liga 1 yang ngebet ingin mendatangkan Todd Ferre, yakni Persija Jakarta dan PSM Makassar dengan tawaran yang menggiurkan.

"Saya sebagai orang tua berharap ada kontrak yang baik dari Persipura kepada Todd Ferre, karena ada beberapa klub yang sudah kontak saya dengan harga kontrak yang memuaskan," ungkap Coach Agus saat dihubungi awak media olahraga INDOSPORT, Kamis (9/1/20).

"Kedua klub yang sudah kontak dengan saya itu ada Persija Jakarta dan PSM Makassar," sambungnya.

Kendati begitu, Coach Agus mengaku jika dirinya masih menaruh respek kepada tim Persipura dengan tak buru-buru mengambil keputusan karena masih menanti kabar dari manajemen klub.

Sebagai orang tua, ia hanya berharap penuh pada manajemen klub Persipura agar Todd bisa mendapatkan kontrak yang baik dan sesuai.

"Sampai saat ini saya masih menunggu kabar dari manajemen Persipura dulu. Saya sebagai orang tua sangat berharap manajemen bisa mengadakan kontrak yang baik buat Todd, jangan seperti dulu-dulu lagi," tandasnya. 

Sekadar informasi, Todd Ferre pada musim lalu menjadi salah satu pemain andalan Persipura Jayapura. Di kancah Liga 1 2019, pemain kelahiran 15 Maret 199 itu sudah bermain sebanyak 29 kali dan mencetak 6 gol.

1