Liga Indonesia

Jebolan Liga Spanyol Ungkap Alasan Utama Gabung Persita Tangerang

Kamis, 9 Januari 2020 18:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persita Tangerang baru saja meresmikan satu pemain baru jelang Liga 1 2020 yakni, Dallen Doke. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persita Tangerang baru saja meresmikan satu pemain baru jelang Liga 1 2020 yakni, Dallen Doke.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang baru saja meresmikan satu pemain baru jelang Liga 1 2020 yakni, Dallen Doke. Mantan pemain Bali United tesebut sudah mengikuti latihan sejak Rabu (08/01/20) di Stadion Sports Centre, Tangerang.

Dallen Doke yang pernah bermain bersama CD Castellon dan Alcudia di Divisi Tercera (kompetisi kasta keempat Liga Spanyol) dikontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan. Ia mengatakan, keputusannya bergabung dengan Persita adalah keberadaan pelatih Widodo Cahyono Putro yang siap memberikan jam terbang lebih.

"Saya sudah bergabung Persita, kontraknya sih 2 tahun. Satu tahun lalu opsi perpanjangan," katanya.

"Faktornya coach Widodo, dia ajak saya, makanya saya datang. Sebelumnya ada klub-klub Liga 1 juga yang ajak saya juga, tapi coach Widodo bilang saya butuh jam terbang dan itu yang paling penting buat saya dan tim lain ajak tapi mereka tak bisa kasih jaminan," imbuh Dallen.

Seiring dengan kepindahan ke Persita, Dallen berharap mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Pasalnya, musim lalu di Bali, pemain 22 tahun itu hanya mencatatkan sembilan penampilan.

"Harapannya di Persita dapat banyak jam terbang," tuturnya.

Dallen memang memiliki kedekatan dengan pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro. Kedatangannya ke Bali United dua musim lalu juga berdasarkan rekomendasi Widodo dan menjadi andalan tim di bek kanan bersama Andhika Wijaya.