Bursa Transfer

Krisis Bek Usai Maguire Cedera, Manchester United Panik Cari Pengganti

Kamis, 9 Januari 2020 11:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robin Jones/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, harus mencari pengganti Harry Maguire yang cedera. Copyright: © Robin Jones/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, harus mencari pengganti Harry Maguire yang cedera.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan sedang kepanikan mencari bek tambahan di bursa transfer pemain musim dingin 2020.

Manchester United sedang mengalami krisis di bek tengah. Sebab, Harry Maguire diprediksi mengalami cedera lebih parah dari dugaan sebelumnya.

Maguire sendiri mengalami cedera di laga melawan Wolverhampton Wanderers pada ajang Piala FA. Dalam laga tersebut, Maguire tertatih-tatih saat melakoni babak kedua.

Nah kabarnya, cedera Harry Maguire itu diyakini lebih parah daripada dugaan awal. Pasalnya, eks Leicester City tersebut absen ketika Setan Merah harus menghadapi rival sekota, Manchester City.

Cederanya Maguire menambah daftar panjang absennya lini belakang Manchester United. Masalahnya, nama-nama seperti Eric Bailly dan Axel Tuanzebe masih belum bisa dimainkan.

Selain itu, cuma ada Marcos Rojo yang ingin segera dibuang dari Old Trafford, sehingga otomatis pilihan Ole Gunnar Solskjaer hanya Victor Lindelof dan Phil Jones.

Dilansir dari Manchester Evening News, Ole Gunnar Solskjaer pun kemudian mendesak para petinggi Setan Merah untuk mendatangkan bek pinjaman pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini.

Transfer pemain yang akan dilakukan Manchester United untuk mendaratkan bek merupakan tindakan darurat dalam jangka pendek demi menyiasati cederanya Harry Maguire.