Liga Indonesia

Jelang Laga Ekshibisi Lawan Persis Solo, Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Serius

Kamis, 9 Januari 2020 11:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin latihan perdana Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Senin (6/1/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin latihan perdana Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Senin (6/1/20).

INDOSPORT.COM - Persebaya pada Sabtu (11/1/20) nanti bakal menggelar pertandingan ekshibisi melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Menjelang laga tersebut, pelatih Aji Santoso meminta anak asuhnya untuk serius melakoni pertandingan tersebut.

“Ya, meskipun ini pertandingan ekshibisi. Saya berharap pemain serius untuk melakoninya,” kata Aji Santoso pada Kamis (9/1/20). 

Mantan pelatih Persela Lamongan itu ingin melihat semua kemampuan pemainnya di pertandingan melawan Persis. aji tak ketinggalan juga memberikan catatan untuk beberapa pemain Persebaya yang baru saja bergabung latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Rabu (8/1/20) kemarin.

Salah satu pemain yang menjadi perhatian tersendiri Aji Santoso salah satunya ialah pemain asing baru Persebaya asal Palestina berdarah Swedia, yakni Mahmoud Eid. Pada latihan kemarin, Aji Santoso hanya memberikan waktu latihan lima menit kepada pemain impor barunya itu.

“Dia masih proses adaptasi karena cuaca di Eropa dan di sini tentu berbeda,” tutup Aji.

Terlepas dari itu semua, Aji Santoso sudah tidak sabar menantikan laga ekshibisi melawan Persis Solo. Hal ini dikarenakan antusiasme dari supporter Bonek dan Bonita yang sangat tinggi, bahkan tiket kabarnya sudah ludes terjual.