Liga Indonesia

Irsyad Maulana dan Dedi Gusmawan Akan Diperkenalkan PSM dalam Waktu Dekat

Kamis, 9 Januari 2020 12:39 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Klub Liga 1, PSM Makassar, kembali akan memperkenalkan dua rekrutan anyarnya dalam waktu dekat. Salah satunya Irsyad Maulana. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Klub Liga 1, PSM Makassar, kembali akan memperkenalkan dua rekrutan anyarnya dalam waktu dekat. Salah satunya Irsyad Maulana.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, PSM Makassar, kembali akan memperkenalkan dua rekrutan anyarnya dalam waktu dekat. Dialah Irsyad Maulana dan Dedi Gusmawan yang musim lalu memperkuat Semen Padang.

Sebagaimana diketahui, Irsyad yang berposisi penyerang sayap kiri menjabat kapten Kabau Sirah pada musim lalu. Sedangkan Dedi yang menginjak usia 34 tahun menjadi palang pintu andalan klub merah asal Sumatera Barat di Liga 1 2019.

Bergabungnya Irsyad dan Dedi ke PSM telah dirumorkan dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, CEO PSM, Munafri Arifuddin, menjelaskan akan kedatangan dua sosok pemain berposisi bek tengah dan penyerang sayap dalam waktu dekat.

"Akan ada bek tengah dan penyerang sayap baru yang datang. Apakah itu eks Semen Padang? Ya mungkin," ungkap Munafri saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (08/01/20) sore.

Appi, sapaan akrab Munafri, bahkan menyebut telah menjalin komunikasi dengan Irsyad walau belum sampai membahas hal lebih detail. Namun, CEO PSM ini rupanya telah meminta restu kepada Semen Padang untuk meminang dua pemain andalannya.

"Kami sudah berbicara dengan klubnya untuk menyatukan transfer mereka berdua. Kalau urusan di klubnya sudah beres, insya Allah akan bergabung," kata pria berusia 43 tahun ini.

Jika benar-benar bergabung, sosok Irsyad dan Dedi memang sangatlah dibutuhkan PSM. Sebab, pelatih Bojan Hodak hanya memiliki dua bek tengah murni dan hanya Ezra Walian yang mengisi posisi penyerang sayap kiri.