Liga Indonesia

PSM Makassar Masih Tahan 4 Pemain Muda yang Masuk Daftar Peminjaman

Kamis, 9 Januari 2020 20:24 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Munafri Arifuddin, CEO klub Liga 1, PSM Makassar, yang masih menahan empat pemain mudanya yang masuk ke dalam daftar peminjaman. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Munafri Arifuddin, CEO klub Liga 1, PSM Makassar, yang masih menahan empat pemain mudanya yang masuk ke dalam daftar peminjaman.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, PSM Makassar, masih menahan empat pemain mudanya yang masuk ke dalam daftar peminjaman. Keempatnya antara lain Reza Arya Pratama (kiper), M Takwir (gelandang), Fajri Ardiansyah (winger), dan Aji Kurniawan (winger).

CEO Munafri Arifuddin mengatakan, keempat alumni PSM U-19 itu masih akan diberikan kesempatan untuk membuktikan kualitasnya. Bahkan, mereka masuk ke dalam daftar 29 pemain yang didaftarkan mengikuti Piala AFC 2020.

"Pemain muda tetap kami daftarkan dan terus ikut berlatih bersama skuat senior. Terkhusus Reza, mungkin akan menjadi kiper keempat di skuat senior yang bisa juga memperkuat U-20 nanti," ungkap Munafri, Rabu (08/01/20).

Lebih lanjut, Munafri menyebut belum ada klub yang berminat untuk meminjam jasa keempat pemain muda itu. Sehingga, ia menunggu waktu yang tepat untuk meminjam mereka ke klub Liga 1 ataupun Liga 2 guna menambah jam terbang.

"Pelatih (Bojan Hodak) juga telah merencanakan untuk ada lagi anak-anak muda yang datang dari U-20 dan U-18. Mereka akan ikut latihan bersama skuat senior nantinya," pungkas Appi, sapaan akrab Munafri.

Adapun pada latihan perdana PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu sore kemarin, pelatih Bojan Hodak turut mengikutkan kapten PSM U-20 dan Tim Pra PON Sulsel, Fachri Faisal.