Liga Indonesia

Tiba di Persis Solo, Eks Persela dan PSS Sleman Langsung Disodori Kontrak

Kamis, 9 Januari 2020 20:03 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mantan gelandang PSS Sleman, Ilham Irhaz kembali berlatih bersama klub Liga 2 Persis Solo. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mantan gelandang PSS Sleman, Ilham Irhaz kembali berlatih bersama klub Liga 2 Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 Persis Solo akhirnya kedatangan tiga pemain anyar. Mereka mantan pemain PSS Sleman, Jodi Kustiawan dan Ilham Irhas serta eks gelandang Persela Lamongan, Iman Budi Hernandi.

Ketiganya langsung menjalani latihan di Lapangan Dibal, Ngemplak, Boyolali, Kamis (09/01/20) pagi. Pelatih Persis, Salahudin gembira dengan kehadiran trio yang musim lalu juga membela tim Laskar Sambernyawa.

"Kalau lihat skill mereka tidak ada perubahan dan masih bagus. Namun kelemahan ada di kondisi fisik saja," kata Salahudin usai latihan.

"Mungkin kebugaran mereka masih sekitar 60 persen. Masih harus ditingkatkan lagi," tambah dia.

Meski baru datang, status ketiganya dipastikan mendapat rekomendasi untuk segera dikontrak. Salahudin memastikan tidak ada seleksi mengingat eks Persiba Balikpapan itu sudah tahu kualitas Iman, Irhaz, dan Jodi.

"Tidak ada seleksi, langsung kontrak saja. Kita sudah tahu kualitasnya. Tinggal nanti tambah motivasi dan fisik mereka," ucap pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Meski baru datang, ketiganya direncanakan diboyong Salahudin ke Surabaya. Persis sendiri akan menghadapi Persebaya Surabaya pada uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/01/20).