Liga Indonesia

Persis Solo Sudah Temukan Kerangka Utama Hadapi Persebaya

Kamis, 9 Januari 2020 17:11 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Persis Solo semakin siap menghadapi undangan Persebaya Surabaya. Kedua tim dijadwalkan bentrok pada uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/01/20). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Persis Solo semakin siap menghadapi undangan Persebaya Surabaya. Kedua tim dijadwalkan bentrok pada uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/01/20).

INDOSPORT.COM - Persis Solo semakin siap menghadapi undangan Persebaya Surabaya. Kedua tim dijadwalkan bentrok pada uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/01/20) malam.

Pelatih kepala Salahudin bahkan sudah menemukan kerangka utama untuk laga nanti. Komposisi starting line-up dimatangkan dalam beberapa latihan terakhir.

"Sudah ada kerangka utamanya. Teman-teman media pasti sudah tahu gambarannya di latihan. Tapi (kerangka) itu hanya untuk lawan Persebaya saja ya," kata Salahudin, Kamis (09/01/20).

Dari pantauan INDOSPORT di latihan, rancangan komposisi line-up sedikit berbeda seperti melawan Persik Kediri di uji coba sebelumnya dengan hadirnya pemain baru.

Sendri Johansyah bakal mengisi pos penjaga gawang. Kuartet lini belakang bakal ada perubahan dengan masuknya Andre Agustiar dan Bruno Casmir yang melengkapi Susanto serta Dedi Tri Maulana.

Lalu di sektor tengah ada M Sulton Fajar, Okky Derry dan Irfan Afghoni. Sedangkan lini di lini depan, Salahudin bakal mengandalkan Muhammad Isa, Hapidin, serta Nanang Asripin.

"Nanti saya juga mencoba pemain-pemain yang masih trial. Setelah pulang dari Surabaya baru nanti ada keputusan dipakai atau tidak," tegas Salahudin.

Selama masa persiapan, Persis sudah sekali menjalani uji coba melawan tim Liga 1. Mereka sebelumnya menang 1-0 saat dijamu Persik di Stadion Brawijaya, akhir tahun lalu.(Ronald Seger Prabowo)