Liga Indonesia

Latihan Perdana, Barito Putera Perkenalkan Pemain Baru untuk Liga 1 2020

Jumat, 10 Januari 2020 12:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Barito Putera akan menggelar latihan perdana musim ini, sekaligus memperkenalkan pemain baru untuk Liga 1 2020.

Setelah mengonfirmasi jika ada 16 pemain yang dilepas, Barito Putera memang masih senyap dalam bursa transfer Liga 1, dan baru merilis dua pemain lokal untuk bergabung.

Adapun dua pemain tersebut adalah Ambrizal Umanailo dan Abdul Rahman. Keduanya merupakan eks penggawa Borneo FC pada musim lalu.

Kedua pemain tersebut akan bergabung dalam latihan perdana Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (16/01/20) mendatang, bersama dengan pemain anyar lainnya, termasuk pemain asing.

Hal tersebut disampaikan oleh manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, dan pelatih Djajang Nurdjaman, seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Pengumuman resmi pemain akan disampaikan segera, jadi kami minta suporter pendukung Barito untuk tetap bersabar. Sebab kami menghargai pemain-pemain yang masih terikat kontrak dengan kita,” jelas Hasnuryadi Sulaiman.

Jelang latihan perdana, pelatih Djajang Nurdjaman segera mengumpulkan pemain pada Rabu (15/01/20), dan tetap intens menjalin komunikasi dengan pemain incaran untuk turut bergabung.

“Semua akan disampaikan langsung pada tanggal 16 Januari nanti, di mana kita juga akan menggelar latihan perdana. Pemain akan berkumpul pada tanggal 15, baik yang berstatus pemain lama Barito maupun pemain baru,” sebut pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Hingga kini, Barito Putera telah merilis nama-nama pemain yang sudah resmi dilepas, termasuk Evan Dimas dan Gavin Kwan Adsit, serta Francisco Torres, dan Rafael Silva.