Liga Indonesia

Borneo FC Resmi Lepas Renan Silva dan 2 Pemain Lain

Jumat, 10 Januari 2020 20:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© borneofc.id
Borneo FC secara resmi mengonfirmasi tidak memperpanjang kontrak pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva. Copyright: © borneofc.id
Borneo FC secara resmi mengonfirmasi tidak memperpanjang kontrak pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva.

INDOSPORT.COM - Borneo FC secara resmi mengonfirmasi tidak memperpanjang kontrak pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden klub, Nabil Husein.

Nabil mengatakan, Renan tidak masuk dalam rencana tim untuk musim ini. Pemain asal Brasil itu dilepas bersama dua pemain asing lainnya yakni Matias Conti dan Juan Ramon Alsina.

"Dilepas (Renan). Jadi totalnya 3 pemain asing tidak dilanjut," katanya.

Dengan keputusan tersebut, maka dipastikan Borneo FC hanya mempertahankan bek asing, Javlon Guysenov. Nantinya, tim manajemen Pesut Etam berkoordinasi dengan pelatih anyar, Edson Tavares untuk mendatangkan tiga pemain asing lainnya.

"Biar kami lihat pilihan Edson bagaimana dan mudah-mudahan bisa cocok dengan keinginan saya untuk memajukan Borneo," ujar Nabil terkait pemain baru yang akan datang.

Selain Renan Silva, Matias Conti dan Juan Ramon Alsina, Borneo FC telah melepas beberapa pemain jelang Liga 1 2020. Pesut Etam harus kehilangan kiper andalan Nadeo Argawinata, Lerby Eliandry, Ambrizal Umanailo hingga Abdul Rahman.