Liga Indonesia

Masih Dipertahankan, Kiper Cadangan Persipura Berharap Bisa Bermain Reguler

Jumat, 10 Januari 2020 14:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper cadangan Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok bakal menjadi salah satu pemain yang dipertahankan oleh manajemen di kompetisi Liga 1 2020 Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper cadangan Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok bakal menjadi salah satu pemain yang dipertahankan oleh manajemen di kompetisi Liga 1 2020

INDOSPORT. COM - Kiper cadangan Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok bakal menjadi salah satu pemain yang dipertahankan oleh manajemen di kompetisi Liga 1 2020, mengingat kontraknya masih tersisa setahun lagi.

Kiper yang didatangkan dari klub Liga 3, Persidago Gorontalo itu berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

"Saya berharap bisa dapat kesempatan untuk bermain reguler di tim Persipura nantinya. Tapi intinya kerja keras dulu," ujar Mario kepada INDOSPORT, Jumat (10/01/20).

Meski dirinya masih terikat kontrak dengan Persipura, namun ia menyerahkan nasibnya sepenuhnya kepada manajemen klub yang akan memutuskan.

Jika memang bakal dipertahankan, Mario sangat berhasrat untuk membantu tim berjuluk mutiara hitam itu menggapai prestasi di kompetisi Liga 1 2020.

"Soal nasib saya semua masih tergantung manajemen, tapi saya berharap semoga bisa membawa Persipura jadi juara di tahun 2020," pungkasnya.