Bursa Transfer

Ogah Pindah, Striker Tim Gurem Prancis Tolak Raksasa Liga Inggris

Jumat, 10 Januari 2020 18:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© senego.com
Striker Metz FC, Habib Diallo, memilih tinggal ketimbang hijrah ke klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © senego.com
Striker Metz FC, Habib Diallo, memilih tinggal ketimbang hijrah ke klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Striker tim asal Prancis, Metz, Habib Diallo, membantah rumor yang mengaitkannya dengan Chelsea dan menyebut dirinya ingin bertahan ketimbang hengkang ke Inggris.

Melansir dari Get French Football News, penyerang berusia 24 tahun ini menampik rumor tersebut. Ia tidak mengetahui apa pun yang berkaitan dengan Chelsea pada bursa transfer pemain Januari 2020.

"Saya mendengar rumor tapi saya tak tahu apa pun (tentang rumor tersebut)," ujar Habib Diallo.

Meski rumor menyebut namanya diminati oleh klub sekelas Chelsea, Habib Diallo mengaku tak ingin berpaling dari Prancis dan menghormati kontraknya bersama Metz yang ia tanda tangani hingga tahun 2022.

"Untuk saat ini, saya ada di Metz dan saya telah memperpanjang kontrak hingga 2022. Saya harap dapat menyelesaikan musim ini di sini (Metz)," lanjutnya.

Rumor Habib Diallo ke Chelsea mulai berkembang sejak bursa transfer pemain musim dingin Januari 2020 dibuka. Hal ini lantaran The Blues membutuhkan penyerang anyar jika nanti Olivier Giroud pergi.

Bersama Metz, Habib Diallo cukup tajam di Ligue 1 Prancis musim 2019-2020. Dalam 19 pertandingan, pemain asal Senegal ini telah mencetak 10 gol, dan catatan ini membawa namanya dikaitkan dengan Chelsea.