Liga Indonesia

Todd Ferre Akui Dirinya Diminati Persija Jakarta

Jumat, 10 Januari 2020 13:44 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre dikabarkan tengah diincar oleh klub elite Liga 1, Persija Jakarta. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre dikabarkan tengah diincar oleh klub elite Liga 1, Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre dikabarkan tengah diincar oleh klub elite Liga 1, Persija Jakarta. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Ayah Todd, Coach Agustinus Ferre.

Todd sendiri telah mengakui jika dirinya memang tengah diminati oleh klub ibu kota berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Iya Persija meminati saya, tapi saya belum mau bahas soal masa depan saya," ujar Todd singkat kepada INDOSPORT, Jumat (10/1/20).

Gelandang potensial yang menjadi salah satu andalan pelatih Jacksen Tiago di musim kemarin ini mengaku masih menanti komunikasi dari pihak manajemen Persipura perihal masa depannya.

"Iya Kaka, saya masih menunggu kabar dulu dari Persipura. Sekarang saya masih di Jakarta untuk hadiri malam penganugerahan Indonesian Soccer Award," terangnya.

Sebelumnya, ayah Todd Ferre, Coach Agus Ferre berharap anaknya bisa mendapatkan nilai kontrak yang baik dan sesuai di Persipura, sebab bebernya sudah ada dua tim besar yang tertarik menggunakan jasa anaknya.

Selain Persija Jakarta, Coach Agus menyebut PSM Makassar juga tengah ngebet untuk bisa mendatangkan Todd Ferre.