Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2020, Persebaya Masih Bisa Gunakan GBT?

Sabtu, 11 Januari 2020 20:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Manajemen Persebaya Surabaya tampaknya masih optimistis jika mereka masih bisa bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Manajemen Persebaya Surabaya tampaknya masih optimistis jika mereka masih bisa bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya tampaknya masih optimistis jika mereka masih bisa bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk Liga 1 2020. Optimisme ini diungkapkan oleh manajer Bajul Ijo, Candra Wahyudi.

"Yang pertama Persebaya masih ingin main di Surabaya itu opsi pertama dan saat ini kami akan memperjuangkan semaksimal mungkin untuk bisa bermain di Surabaya," kata manajer Persebaya, Candra Wahyudi pada Sabtu (11/01/20).

Adapun usaha yang disebutkan Candra Wahyudi, supaya Persebaya bisa tetap bermain di Surabaya. Yakni dengan berkirim surat kepada Pemkot Surabaya.

"Kami sudah mengirimkan surat kepada Pemkot Surabaya untuk bertemu, beraudiensi dengan ibu wali. Untuk mendapatkan kepastian," sambung mantan jurnalis surat kabar nasional itu.

Audiensi itu ingin dilakukan manajemen Persebaya lantaran simpang-siurnya soal berita yang sudah beredar.

"Kami ingin mendapatkan kepastian ditengah simpang siur bahwa GBT direnovasi tidak bisa dipakai," ungkapnya.

Sekedar untuk diketahui, Persebaya Surabaya menjelang berjalannya kompetisi liga 1 musim depan diperkirakan bakal menjadi tim musafir, lantaran Stadion GBT tidak bisa dipakai penyebabnya renovasi untuk Piala Dunia U-20 pada 2021 nanti.