Liga Indonesia

Jelang Liga 1, Arema FC Gandeng Sponsor Penyedia Kebutuhan Teknis Jersey

Sabtu, 11 Januari 2020 13:53 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC memastikan semua kebutuhan perihal teknis jersey akan terpenuhi secara komplit, dengan menggandeng sponsor baru jelang Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC memastikan semua kebutuhan perihal teknis jersey akan terpenuhi secara komplit, dengan menggandeng sponsor baru jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Arema FC memastikan semua kebutuhan perihal teknis jersey akan terpenuhi secara komplit, dengan menggandeng sponsor baru jelang berlaga di kompetisi Liga 1 musim 2020 nanti.

Sponsor yang diperkenalkan tim Singo Edan memang sudah expert di bidang jersey. Yaitu terkait kebutuhan material kualitas jempolan, untuk melengkapi patch jersey baik sponsor maupun nama set semua pemain.

"Kami percaya, kualitas dari material patch yang ada di Jersey nanti sangat terjamin. Sponsor kami ini memang bergerak di bidang itu," beber Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo kepada media di Malang, Sabtu (11/01/2020) siang.

Brand sponsor baru Arema FC memang sudah dikenal luas di sejumlah komunitas jersey tanah air. Maka dari itu, kerja sama ini akan sangat menguntungkan bagi Arema FC, mengingat kebutuhan material untuk patch jersey sangat tinggi pada musim ini.

"Kerja sama ini berlangsung selama satu tahun ke depan (musim 2020). Bentuknya memang lebih banyak pada persediaan material patch jersey, soal nominal rahasia," kata Adi, sapaan karibnya.

"Kompensasi pemasangan brand nanti ada pada bagian dalam name set pemain, plus pemasangan di LED Board saat pertandingan," sambung dia.

Di musim 2020, Arema FC berencana mengenalkan tiga kategori jersey bagi skuat besutan Mario Gomez. Dimulai saat Jersey di kompetisi Liga 1 yang sudah diperkenalkan jenis third (ketiga), kemudian jersey khusus pra musim dan aktivitas latihan.