Liga Indonesia

Zulham Zamrun Resmi Hengkang dari PSM Makassar, Kian Dekat ke Barito?

Sabtu, 11 Januari 2020 16:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Zulham Zamrun resmi hengkang dari PSM Makassar, kian dekat ke rival Liga 1 2020, Barito Putera. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Zulham Zamrun resmi hengkang dari PSM Makassar, kian dekat ke rival Liga 1 2020, Barito Putera.

INDOSPORT.COM – Setelah absen dalam latihan perdana, pemain sayap PSM Makassar, Zulham Zamrun dinyatakan resmi tidak diperpanjang kontraknya, dan turut meramaikan bursa transfer Liga 1 2020.

Salah satu klub yang paling marak dirumorkan tengah mendekati Zulham Zamrun adalah Barito Putera. Sebagaimana diketahui, tim asal Kalimantan tersebut memang baru saja melepas 16 pemainnya, dan melakukan banyak perombakan skuat.

Kepastian lepasnya Zulham Zamrun dari PSM Makassar dinyatakan langsung oleh CEO Munafri Arifuddin. Menurutnya, kontrak Zulham sudah habis dan dipersilahkan jika ingin mencari klub anyar untuk Liga 1 2020.

“Kalau tidak salah kontraknya (Zulham) juga habis,” sebut Munafri Arifuddin saat ditemui awak media dalam latihan perdana PSM Makassar, Jumat (10/01/20) lalu.

Mengenai rumor yang menyebutkan pesepakbola 31 tahun itu merapat ke Barito Putera, Munafri tak ingin ambil pusing dan mempersilakan jika memang Zulham Zamrun berminat.

“Kalau mau ke sana (Barito), ya ke sana. Tapi, lebih baik kalau ada konfirmasi, ya silahkan,” imbuhnya.

Hingga kini terpantau media sosial Zulham Zamrun juga sudah marak mendapat ucapan selamat datang dari para penggemar Barito Putera. Namun, baik Zulham maupun pihak Barito belum merilis pernyataan resmi.