Liga Italia

Bidik 2 Gelandang AS Roma, Juventus Bakal Korbankan Pemain Ini

Minggu, 12 Januari 2020 15:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya akan melakukan langkah ini untuk bisa memboyong satu dari dua pemain yang bakal didepak AS Roma. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya akan melakukan langkah ini untuk bisa memboyong satu dari dua pemain yang bakal didepak AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya akan melakukan langkah ini untuk bisa memboyong satu dari dua pemain yang bakal didepak AS Roma di bursa transfer 2020.

Juventus tampaknya cukup sering menjadi sorotan di bursa transfer. Diawali dari Emre Can yang tak bahagia dan ingin keluar, Adrien Rabiot yang dikabarkan jadi incaran Arsenal, sampai yang terakhir Federico Bernardeschi yang diisukan bakal didepak tahun ini.

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Juventus atau Bianconeri memang dirumorkan sudah tidak membutuhkan jasa dari Federico Bernardeschi. Hal tersebut dikarenakan dirinya gagal bersinar di musim ini. Sehingga, klub Turin itu butuh gelandang baru.

Berpijak dari kebutuhan itu, mereka akhirnya melirik dua gelandang AS Roma yang dikabarkan juga berpotensi didepak dari Olimpico di bursa transfer. Dua pemain itu adalah Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Zaniolo. Namun, Bianconeri hanya akan memperjuangkan salah seorang dari mereka.

Dikabarkan bahwa Bernardeschi akan menjadi bagian dari penawaran yang akan diajukan Juventus ke pihak Roma atau Giallorossi. Namun, rencana mereka itu tidak akan dilakukan pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 ini, melainkan pada musim panas (Juni) mendatang.

Giallorossi dikabarkan berpotensi mendepak Pellegrini dan Zaniolo bukan dikarenakan dua pemain itu gagal bersinar seperti Bernardeschi, tapi karena Roma sedang butuh dana tambahan untuk rencana jangka panjang. Itu pun masih tergantung faktor lain, yaitu apakah mereka bisa lolos ke Liga Champions 2020/21 atau tidak.

Karena bursa transfer musim panas 2020 masih lama, jadi tidak ada informasi lebih lanjut terkait rencana dua raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Namun, yang pasti, Juventus memang sedang butuh gelandang baru dan Bernardeschi tidak lagi bisa diandalkan untuk terus memperkuat mereka berhubungan persaingan ketat di stok pemain menyerang.

Federico Bernardeschi sendiri telah membela Juventus sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak sembilan gol dan menyumbang 11 assists dari total 88 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%