Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia Lazio vs Napoli: Tuan Rumah Menang Tipis

Minggu, 12 Januari 2020 01:55 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Napoli
Situasi pertandingan Serie A Liga Italia antara Lazio vs Napoli, Minggu (12/01/20) dini hari WIB. Copyright: © Napoli
Situasi pertandingan Serie A Liga Italia antara Lazio vs Napoli, Minggu (12/01/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COMNapoli telah menyelesaikan pertandingan pekan ke-19 Serie A Liga Italia melawan Lazio pada Minggu (12/01/20) dini hari WIB.

Bermain di markas lawan, Napoli tak mampu berbuat banyak. Pasalnya, Lazio berhasil keluar sebagai pemenang di lanjutan laga Serie A Liga Italia ini dengan skor tipis 1-0.

Meski begitu, Napoli sudah berusaha keras untuk membongkar pertahanan Lazio sejak awal-awal pertandingan. Akan tetapi usaha tim tamu masih belum membuahkan hasil manis.

Percobaan mereka dating ketika pertandingan baru memasuki menit ke-9’. Usaha yang dilancarkan Arkadiusz Milik masih mampu diblok pemain lawan.

Lazio juga tidak tinggal diam. Mereka juga beberapa kali mengancam gawang Napoli, di mana salah satunya adalah tembakan Sergej Milinkovic-Savic yang belum menemui sasaran.

Skor imbang 0-0 ini pun masih belum mengalami perubahan ketika wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya paruh pertama.

Babak Kedua

Napoli masih terus mendominasi pertandingan dengan sejumlah serangan yang mereka bangun sejak awal babak kedua ini. Sayangnya, usaha tim tamu masih belum berbuah manis.

Percobaan-percobaan yang dilancarkan Elseid Hysaj, Fabian Ruiz dan Milik pun masih belum membuat para pemain Napoli berselebrasi.

Mereka justru harus merelakan tiga poin setelah Ciro Immobile berhasil mencetak gol pada menit ke-82. Lazio berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 1-0.

Keunggulan 1-0 Lazio itupun bertahan hingga pertandingan berakhir. Lazio (42 poin) pun semakin dekat untuk mengejar Juventus (45) dan Inter Milan (45) yang berada di puncak Serie A Liga Italia.

Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Lulic; Caicedo, Immobile.

Napoli (4-3-3):Ospina; Hysaj, Manolas, Di Lorenzo, Duarte; Allan, Fabian Ruiz, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne.