Liga Indonesia

Lama Kenal, Bek Bali United Bongkar Sosok Nadeo yang Sesungguhnya

Minggu, 12 Januari 2020 07:18 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek klub Liga 1, Bali United, Leonard Tupamahu menyambut positif kehadiran Nadeo Argawinata. Sudah lama mengenal sosok kiper muda asal Kediri itu, Leonard mengungkapkan sosok Nadeo yang sesungguhnya. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek klub Liga 1, Bali United, Leonard Tupamahu menyambut positif kehadiran Nadeo Argawinata. Sudah lama mengenal sosok kiper muda asal Kediri itu, Leonard mengungkapkan sosok Nadeo yang sesungguhnya.

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1, Bali United, yakni Leonard Tupamahu menyambut positif kehadiran Nadeo Argawinata. Sudah lama mengenal sosok kiper muda asal Kediri itu, Leonard mengungkapkan sosok Nadeo yang sesungguhnya.

Leonard sudah lama mengenal Nadeo. Keduanya menjadi rekan setim di Borneo FC sejak 2016 hingga 2018. Leonard tentu sudah mengetahui sisi luar dan dalam Nadeo.

Bagi Leonard, keputusan Nadeo gabung Bali United sangat positif. Nadeo diyakini akan membuat Bali United semakin kuat. Selain itu, Nadeo juga bisa semakin berkembang dengan polesan pelatih kiper, Andy Petterson.

"Saya lihat dia pemain yang profesional. Orangnya nggak macem-macem. Saya pikir dia bisa berkembang menjadi lebih bagus lagi di Bali United," ucap Leonard.

Adaptasi menjadi faktor penting. Bukan saja untuk Nadeo. Namun juga lima pemain lain yang musim ini berseragam Bali United. Bila adaptasi berjalan lebih cepat, kesempatan membantu tim lebih maksimal sangat terbuka.

"Saya berharap semua bisa adaptasi cepat. Bisa bantu tim untuk lebih bagus ke depannya," tutup Leonard.

Sebagai informasi, berkat penampilan impresif bersama Borneo FC di Liga 1 2019, Nadeo pun menduduki tempat utama Timnas Indonesia U-23. Bahkan, Bali United rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menebusnya dari Borneo FC musim ini.