Bola Internasional

Jelang Liga Champions Asia, Pelatih Bali United Sebut 1 Sosok Misterius Tampines Rovers

Minggu, 12 Januari 2020 07:36 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Bali United, Stefano Cugurra Teco sudah mempelajari kekuatan Tampines Rovers jelang laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Bali United, Stefano Cugurra Teco sudah mempelajari kekuatan Tampines Rovers jelang laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020.

INDOSPORT.COM – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco sudah mempelajari kekuatan Tampines Rovers jelang laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/20).

Kyoga Nakamura menjadi sosok yang belum diketahui performanya. Tampines Rovers tak banyak melakukan perombakan skuat.

Gelandang asal Serbia, Zehrudin Mehmedovic masih jadi andalan lini tengah. Musim lalu, Mehmedovic mencetak sebelas gol untuk Tampines.

Jordan Webb juga masih jadi andalan. Pemain jangkung kelahiran Kanada ini sangat produktif musim lalu. 20 gol dicetak gelandang berusia 30 tahun ini.

Selain dua nama itu, masih ada deretan pemain Singapura yang jadi andalan Tampines. Namun, satu andalan masih misteri, yakni Kyoga Nakamura yang musim lalu bermain bersama Albirex Niigata. Dari 23 penampilan, Kyoga mencetak tujuh gol.

"Mereka ada satu pemain Jepang baru. Saya belum lihat dia main dalam tim. Kalau yang lain kita sudah lihat dari pertandingan musim lalu," ucap Teco, Sabtu (11/1/20).

Teco menilai sebagai pemain baru, Kyoga pasti butuh waktu untuk adaptasi. Bedanya, Kyoga punya keuntungan dibanding para pemain baru Bali United. Dia sudah berlatih sejak Desember 2019 lalu. 

Namun, Teco yakin para rekrutan barunya bisa membuktikan kualitas. Teco memastikan ada pemain baru yang akan dibawa ke Singapura, Minggu (12/1/20). Hanya, Teco tak menyebutkan namanya.