Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Bruno Fernandes ke Man United, Inter Milan Dapat Durian Runtuh dari Arsenal

Minggu, 12 Januari 2020 11:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer pemain yang sedang hangat di sepak bola internasional dalam bursa transfer di INDOSPORT sepanjang Sabtu (11/01/20). Manchester United semakin dekat dengan Bruno Fernandes.

Rumor bursa transfer pemain Januari 2020 yang melibatkan para pemain bakal bergabung ke tim-tim top Eropa semakin memanas. Seperti Manchester United sedang menanti rekrutan pertamanya di bursa transfer musim dingin ini.

Selain itu, di tanah Italia, Inter Milan juga sedang berusaha untuk memperkuat skuatnya. Lalu, rival sekota mereka, AC Milan bakal segera melepas kiper veteran, Pepe Reina.

Selengkapnya, berikut INDOSPORT sajikan rekap rumor bursa transfer pemain yang sedang terjadi selama sehari ke belakang.

AC Milan

AC Milan segera melepaskan Pepe Reina ke klub medioker Liga Inggris, Aston Villa. Sehingga Rossoneri pun akan mencari pengganti Reina yang akan meninggalkan San Siro dalam waktu dekat.

Terdapat beberapa nama kiper yang menjadi incaran AC Milan untuk menambal kekosongan yang ditinggalkan Reina. Dari laporan Sempre Milan, Rossoneri akan berusaha meminjam kiper Sporting Lisbon, Emiliano Viviano. Selain itu, kiper Atalanta, Marco Sportiello juga masuk radar Il Diavolo.

Inter Milan

Tim tetangga AC Milan, Inter Milan juga tak lepas dari rumor transfer. Menurut laporan Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan mendapatkan tawaran untuk mendatangkan Skhodran Mustafi.

Selain itu, Inter Milan juga terus dikaitkan dengan pemain Liga Inggris lainnya, yakni Ashley Young dan Christian Eriksen. Inter Milan dilaporkan sedang melakukan negosiasi untuk mendaratkan dua pemain itu di bursa transfer pemain musim dingin ini.

Manchester United

Manchester United disebut-sebut segera mendapatkan rekrutan pertamanya pada bursa transfer pemain Januari 2020. Setan Merah saat ini sedang melakukan negosiasi tranfer untuk mendaratkan Burno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Selain itu, nama Kalidou Koulibaly juga masih hangat dirumorkan ke Manchester United. Hanya saja, Napoli mematok harga terlampau tinggi sebesar 100 juta poundsterling untuk Koulibaly.

Juventus

Lalu, ada Juventus yang disebut bisa mendatangkan tiga wonderkid untuk menambah kekuatan dalam tim. Tiga wonderkid tersebut, yakni Sandro Tonali, Vincent Thill, dan Tahith Chong.

Real Madrid

Terakhir ada Real Madrid yang siap untuk mendepak tiga pemain andalannya di bursa transfer pemain Januari 2020 karena menjadi benalu di dalam skuat Los Blancos.

Nah, tiga pemain yang kabarnya  bakal didepak oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane karena dianggap sebagai benalu, yaitu James Rodriguez, Isco, dan Gareth Bale.