Liga Inggris

Lakukan Tekel Horor, Aubameyang Doakan Kesembuhan Bintang Crystal Palace

Minggu, 12 Januari 2020 13:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COMPierre Emerick Aubameyang doakan kesembuhan Max Meyer setelah insiden tekel horor yang membuat bintang Crystal Palace tersebut harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Aubameyang yang menjadi pembuka gol Arsenal harus meninggalkan lapangan lebih awal karena tekelnya pada Meyer dianggap berbahaya. Meski begitu, bintang asal Gabon ini menegaskan jika dirinya tidak bermaksud untuk membuat Meyer cedera pada pertandingan penuh drama yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aubameyang (@aubameyang97) on

“Saya benar-benar tidak bermaksud melakukan tekel terlalu keras kepadanya. Semoga saja Meyer dapat kembali bermain sesegera mungkin,” ucap Aubameyang.

Kapten Arsenal tersebut membuka keunggulan The Gunners lewat gol cantik di menit ke-12. Tetapi, 55 menit kemudian Aubameyang harus rela melihat rekan-rekannya dari pinggir lapangan setelah tekel horornya berbuah kartu merah.

Meskipun bermain dengan 10 orang, skuat asuhan Mikel Arteta ini hampir saja membawa pulang 3 poin setelah peluang emas yang diciptakan oleh Alexandre Lacazette gagal dimanfaatkan oleh Nicolas Pepe setelah tendangan terarah Pepe masih dapat ditepis oleh penjaga gawang Crystal Palace

Determinasi yang ditunjukkan oleh Lacazette dkk setelah mereka bermain dengan 10 orang sangat mengejutkan. Mereka masih bermain bagus dan berhasil menekan Palace yang unggul jumlah pemain.

Kartu merah yang diterima oleh Aubameyang pada pertandingan kemarin (11/1/2020), membuat penyerang berusia 30 tahun ini akan absen dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Chelsea yang akan dilangsungkan pada hari Rabu (22/1/2020) mendatang.