Liga Indonesia

Terkuak! Seto Nurdiyantoro Sudah Ajukan Pemain Buruan, Termasuk Bintang Madura United

Minggu, 12 Januari 2020 20:04 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro jumpa pers usai laga Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro jumpa pers usai laga

INDOSPORT.COM - Manajemen PSS Sleman akhirnya kembali bertemu dengan Seto Nurdiyantoro, Sabtu (11/01/20). Tentu saja, pertemuan itu mengarah ke keinginan tim Super Elang Jawa menggunakan jasa sosok berusia 45 tahun tersebut menyambut Liga 1 2020.

Namun, belum ada kesepakatan apapun dari kedua belah pihak untuk kembali bekerja sama. Seto memberikan beberapa syarat ke manajemen sebelum nantinya memberikan keputusan.

Jauh sebelum pertemuan, terkuak fakta jika pelatih berlisensi Pro AFC tersebut sudah mengajukan nama-nama pemain buruan. Pemain-pemain itu bisa dikatakan bintang klub sebelumnya.

"Iya sudah ada nama-nama pemain yang saya inginkan. Ya kemarin sempat diminta siapa saja ya akhirnya daftarnya saya serahkan," kata Seto kepada INDOSPORT, Minggu (12/01/20).

"Saya inginnya seperti Zulfiandi (Madura United), Ruben Sanadi (Persebaya), Aaron Evans (PSM Makassar), lalu Kei Hirose (Persela). Masih ada beberapa nama lagi," tambah dia.

Kontrak Seto di PSS diketahui telah selesai pada akhir Desember 2019 lalu. Kini pihak Super Elang Jawa masih berusaha untuk menegosiasi ulang dengan Seto.

Dirinya menegaskan, lebih menanyakan target, kesiapan lapangan untuk latihan, hingga mess pemain.

"Ya untuk lapangan sama mess sih manajemen belum bisa menjawab dengan pasti," sambung Seto, yang sempat digadang menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia.