Liga Inggris

Tottenham Kalah, Mourinho Sebut Liverpool Beruntung

Minggu, 12 Januari 2020 14:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Jose Mourinho menyatakan jika Liverpool cukup beruntung untuk bisa mengalahkan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Jose Mourinho menyatakan jika Liverpool cukup beruntung untuk bisa mengalahkan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20.

INDOSPORT.COMTottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 yang berakhir dengan skor 1-0, Minggu (12/01/20) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut tampaknya masih sangat disesali oleh Mourinho, mengingat beberapa kali anak-anak asuhnya berhasil membuat Jurgen Klopp yang berdiri di pinggir lapangan terlihat was-was.

Kemenangan Liverpool tersebut membuat penantian panjang mereka pada trofi Liga Inggris semakin mendekati kata akhir. Hal yang telah diprediksi oleh Mourinho kira-kira 4 bulan yang lalu.

Pelatihasal Portugal tersebut pernah menyatakan jika Liverpool akan menjadi kampiun Liga Inggris musim ini. Tetapi, Mourinho mengatakan jika mereka cukup beruntung untuk bisa mengalahkan Tottenham.

“Saya sudah pernah katakan jika mereka akan menjadi juara di musim ini setelah mereka berhasil mengalahkan Manchester City, 3 atau 4 bulan yang lalu. Tetapi, mereka cukup beruntung berhasil mengalahkan Tottenham kali ini,” ujar Mourinho setelah pertandingan seperti dikutip dari Mirror.

Eks pelatih Chelsea tersebut menambahkan jika dirinya menganggap Tottenham harusnya bisa memperoleh hasil yang lebih baik dari ini. Hal yang mungkin banyak diamini oleh banyak pihak.

Pasalnya, Son Heung Min dkk terlihat lebih agresif dan terus menekan Liverpool di babak kedua setelah mereka tertinggal 1-0 gol yang diciptakan oleh Roberto Firmino.

Atas hasil ini, Tottenham saat ini berada di posisi 8 klasemen sementara Liga Inggris, terpaut 4 poin dari Manchester United yang berada di zona Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%