Bursa Transfer

Sang Agen Temui Inter Milan, Ashley Young Segera Tinggalkan Manchester United?

Senin, 13 Januari 2020 04:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Sang Agen Temui Inter Milan, Ashley Young Segera Tinggalkan Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Sang Agen Temui Inter Milan, Ashley Young Segera Tinggalkan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kapten Manchester United, Ashley Young dikabarkan akan segera hijrah ke Italia setelah sang agen menemui para petinggi Inter Milan.

Dilansir dari Football Italia, perwakilan Ashley Young sudah mendarat di Kota Milan pagi tadi dan bertemu dengan petinggi Inter Milan untuk membahas masa depan pemain berusia 34 tahun tersebut.

Kesepakatan pribadi antara Young dengan Inter Milan disebut telah terjadi. Nerrazurri akan membayar sisa gaji 3 juta euro (45 miliar rupiah) di Manchester United dan dia akan dikontrak selama 18 bulan.

Kontrak akan habis di akhir musim ini, Ashley Young menolak perpanjangan yang ditawarkan oleh klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Mantan pemain Aston Villa itu lebih memilih untuk membela klub baru.

Walaupun Inter Milan bisa mendapatkan Ashley Young secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang, namun klub asuhan Antonio Conte itu lebih memilih untuk segera mengamankan tanda tangan eks timnas Inggris tersebut dengan biaya 1,5 juta euro (22 miliar rupiah).

Apabila transfer ini terwujud, Ashley Young akan menjadi rekrutan ketiga Conte dari Manchester United. Sebelumnya, pelatih berusia 50 tahun itu, berhasil memboyong Romelu Lukaku secara permanen dan Alexis Sanchez dengan status pinjaman pada musim panas 2019.

Menurut data Transfermarkt, penampilan kapten Setan Merah di musim 2019/2020 sebenarnya tidak terlalu bagus. Young baru membukukan 1 gol dan 1 assist. 

Namun, Ashley Young merupakan pemain yang fleksibel atau dapat ditempatkan pada posisi mana pun. Hal tersebut yang membuat Conte ingin membawa Ashley Young dari Manchester United ke Inter Milan dalam transfer pemain musim dingin kali ini.