Liga Inggris

Bintang Chelsea Siap Manfaatkan Cedera yang Diderita Harry Kane

Senin, 13 Januari 2020 16:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Bintang Chelsea, Tammy Abraham, akan memanfaatkan momen cedera Harry Kane agar dirinya mampu menembus skuat utama Timnas Inggris untuk Euro 2020 Copyright: © ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Bintang Chelsea, Tammy Abraham, akan memanfaatkan momen cedera Harry Kane agar dirinya mampu menembus skuat utama Timnas Inggris untuk Euro 2020

INDOSPORT.COM - Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, mengaku akan memanfaatkan kondisi Harry Kane yang tengah cedera untuk menembus skuat utama Timnas Inggris.

Melansir dari Telegraph, Abraham menceritakan pengalamannya menjadi penyerang utama di tim sekelas Chelsea. Meski banyak tekanan, ia mengaku menikmati tekanan tersebut dan terus menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu striker tajam.

"Saya pikir banyak tekanan ketika menjadi penyerang Chelsea. Saya menikmatinya dan saya terus mencetak gol, melakukan yang terbaik dan mencari kemenangan untuk tim dan kemudian fokus untuk musim panas bersama Inggris (Euro 2020)," ujar Abraham.

Dengan target bermain di Euro 2020, Tammy Abraham pun akan mencoba memanfaatkan cedera yang diderita Harry Kane. Penyerang bernomor punggung 9 milik Chelsea ini akan terus bermain apik agar dipanggil ke Timnas Inggris dan menggantikan kompatriotnya tersebut.

"Saya selalu berambisi. Saya tumbuh dengan keinginan bermain bagi Inggris dan saya memiliki kesempatan itu, jadi saya akan mencoba untuk meraihnya," lanjutnya.

Kesempatan bgai Abraham memang terbuka menjelang bergulirnya laga internasional. Apalagi Kane tengah cedera dan berpotensi kembali kelapangan pada April 2020 mendatang.

Tammy Abraham sendiri tengah menjalani periode apik bersama Chelsea. 13 gol telah dicetaknya di Liga Inggris dan membuat namanya menjadi salah satu penyerang tersubur di tanah Britania Raya pada musim 2019-2020 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%