Bursa Transfer

Eriksen Sepakati Kontrak 4,5 Tahun di Inter Milan

Senin, 13 Januari 2020 15:20 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Playmaker asal Denmark milik Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, kian dekat dengan raksasa Liga Italia, Inter Milan. Ia kembali mendapat tawaran kontrak selama empat setengah tahun dari tim asuhan Antonio Conte tersebut. 

Melansir The Guardian, kini Eriksen memang sudah tidak menjadi pilihan utama Tottenham di bawah kendali Mourinho. Maka itulah rumor kedekatannya dengan Inter semakin menguat.

Tim berjuluk I Nerazurri tersebut juga diharapkan dapat segera merekrut Eriksen, pada jendela bursa transfer Januari 2020 ini.

Memang kontrak pemain berusia 27 tahun bersama Tottenham Hotspur itu akan habis di akhir musim ini. 

Martin Schoots selaku agen Eriksen dikabarkan sudah datang langsung ke Milan untuk membicarakan transfer tersebut. Dirinya juga mengaku senang bila kliennya mau menerima tawaran dari Inter.

Christian Eriksen sendiri telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia mencetak 69 gol dan menyumbang 89 assist dari total 301 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Selain Eriksen, Inter juga diisukan akan mendatangkan Olivier Giroud, pada bursa transfer musim dingin ini. Tapi, pihak Nerazzurri langsung membantah keras isu tersebut.

Saat ini tim Inter Milan di bawah arahan Antonio Conte sedang berjuang untuk bisa menjuarai Liga Italia 2019/2020. Hal itulah yang membuat Inter butuh tenaga baru yang memiliki kualitas hebat untuk menambah kedalaman skuat.

Sebelumnya, Inter gagal meraih hasil maksimal saat menjamu Atalanta pada pekan ke-19 Serie A Italia, Minggu (12/01/20) dini hari WIB. Tim berjuluk Nerazurri itu ditahan imbang 1-1 di rumah sendiri.

Hasil imbang itu membuat Inter harus tergusur dari puncak klasemen sementara Serie A Italia, setelah Juventus mampu menang 2-1 di markas AS Roma pada dini hari tadi.

Penulis: Ahmad Fatih Qadri

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%