Liga Inggris

'Fotonya' Beredar di Markas Man United, Bintang Wolves Buka Suara

Senin, 13 Januari 2020 19:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Bintang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, buka suara mengenai rumor yang menyebutkannya bakal hijrah ke Manchester United Copyright: © Getty Images
Bintang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, buka suara mengenai rumor yang menyebutkannya bakal hijrah ke Manchester United

INDOSPORT.COM - Belum lama ini beredar sebuah foto yang diduga gelandang Wolves, Ruben Neves, berada di Carrington yang merupakan tempat latihan Manchester United.

Foto tersebut menggambarkan sosok pria yang mengenakan topi tengah berada dalam mobil. Banyak laporan yang menyebutkan bahwa sosok tersebut adalah Neves, yang menjadi salah satu pemain incaran Man United.

Dengan banyaknya foto yang beredar tersebut, Ruben Neves membantah bahwa dirinya akan hijrah ke Manchester United. Ia menyebutkan bahwa dirinya senang berada di Wolves bersama keluarganya.

"Saya senang di sini (di Wolves). Saya bahagia, keluarga juga. Ketika keluarga kita menemani kita dan bahagia, apa lagi yang diharapkan."

"Saya tak buru-buru untuk pindah. Kami (Wolves) tengah membentuk suatu desain bagus dan kami berkembang setiap tahunnya untuk menjadi tim papan atas," ujar Neves.

Rumor yang mengaitkan Neves dan Man United lahir dari kebutuhan Setan Merah untuk memiliki gelandang kreatif. Selain pemain berusia 22 tahun tersebut, The Red Devils juga mengincar James Maddison dan Bruno Fernandes.

Ruben Neves sendiri menjadi salah satu figur penting di balik kesuksesan Wolves musim lalu. Gelandang asal Portugal ini mampu menjadi penyeimbang lini tengah dan membawa The Wanderers berlaga di Liga Europa 2019-2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%