Liga Inggris

Menang Besar, Puluhan Ribu Fans Manchester United Justru Berikan Ejekan

Senin, 13 Januari 2020 03:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Rafif Rahedian
© Norwich City
Situasi pertandingan Liga Inggris antara Norwich vs Manchester United, Sabtu (11/01/20) malam WIB. Copyright: © Norwich City
Situasi pertandingan Liga Inggris antara Norwich vs Manchester United, Sabtu (11/01/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Puluhan ribu fans Manchester United yang memadati Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 mengeluarkan unek-unek dan kebencian yang telah lama dipendam pada pemilik klub.

Kemenangan telak 4 gol tanpa balas Manchester United atas Norwich City ini seakan tidak membuat puluhan ribu suporter Setan Merah tenang dan bahagia.

Sebaliknya, mereka beramai-ramai mengejek keluarga Glazer dan Ed Wooward sebagai representasi Manchester United sebagai sosok yang tidak becus dan berharap jika mereka secepat mungkin hengkang dari The Red Devil.

© Matthew Lewis/Getty Images
Ed Woodward tidak ikut dalam tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat. Copyright: Matthew Lewis/Getty ImagesEd Woodward adalah salah satu sasaran ejekan puluhan ribu suporter Manchester United yang memadati Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 melawan Norwich City kemarin.

Para suporter ini merasa jika kedatangan Glazer ke Manchester United hanya membuat mereka semakin terpuruk sejak kepergian pelatih legendaris mereka, Sir Alex Ferguson.

Kemarahan para suporter tersebut tidak juga mereda, bahkan setelah Manchester United dipastikan menang dengan skor akhir yang sangat menyakinkan.

Sudah sejak beberapa musim lalu para suporter Manchester United menyuarakan kemarahan mereka. Kegagalan mereka mendatangkan pemain-pemain yang dibutuhkan serta pelatih yang memiliki kapabilitas menjadi salah satu alasan kemarahan para suporter.

Tampaknya, ejekan bernada kasar ini masih akan terdengar dalam beberapa pekan Liga Inggris ke depan. Terutama ketika Manchester United bermain di kandang mereka sendiri.