Bursa Transfer

Jadi Rebutan 3 Klub Inggris, Juventus Tegaskan Tak Akan Jual Rugani

Senin, 13 Januari 2020 11:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Daniele Rugani saat berseragam Juventus. Copyright: © Getty Images
Daniele Rugani saat berseragam Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus kali ini menegaskan tak akan menjual Daniele Rugani di bursa transfer pemain Januari 2020.

Daniele Rugani terus dikaitkan bakal meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim dingin ini. Sebab, ia jarang mendapatkan menit bermain di bawah suhan Maurizio Sarri.

Rumor kepergian Rugani dari Juventus terus berkembang karena ia disebut menjadi rebutan tiga klub Liga Inggris, yakni Arsenal, Chelsea, dan Leicester City.

Meski begitu, Juventus sendiri saat ini tak berniat untuk menjual Rugani. Sebab, SI Nyonya Tua juga mengalami masalah genting karena bek andalannya, Merih Demiral baru saja mengalami cedera.

Merih Demiral mengalami cedera ketika Juventus berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Demiral mencetak gol pembuka Bianconeri. Tapi, ia kemudian ditarik keluar pada menit ke-18 karena salah mendarat.

Akibat cederanya Demiral, Juventus mengalami krisis pemain di lini belakang. Pasalnya, Juventus sebelumnya  juga kehilangan Giorgio Chiellini yang menderita cedera panjang.

Dilansir dari Football Italia, karena Demiral dan Chiellini berjuang untuk sembuh dari cedera, Daniele Rugani tak akan dijual oleh Juventus. Ia akan menjadi pelapis Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt.

Sementara itu, Daniele Rugani sendiri memang jarang tampil untuk Juventus di Serie A Italia. Bek berusia 25 tahun itu tercatat hanya bermain satu di bawah asuhan Maurizio Sarri.